Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Pernah Perkuat Juventus, Felipe Melo Kini Bangga Dengan Inter

Pernah Perkuat Juventus, Felipe Melo Kini Bangga Dengan Inter

Turin – Felipe Melo menegaskan dirinya tetaplah seorang Interista walau pernah membela Juventus dan mengaku bangga dengan penampilan Inter Milan saat ini.

Inter Milan

Saat ini, Inter Milan kemungkinan besar akan menjadi juara kompetisi Serie A musim 2020-21. Inter sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara liga dengan keunggulan enam angka dari AC Milan, plus masih memiliki satu tabungan laga.

Felipe Melo pun mengaku ikut senang dengan penampilan dan prestasi Inter khususnya pada musim ini. Sebab, ia adalah seorang Interista, meski sebelumnya pernah membela Juventus.

“Inter belum memenangkan Scudetto, tapi itu sudah dekat,” ucap Melo kepada Tuttomercatoweb.

“Conte memiliki tim yang hebat, dengan beberapa pesepakbola yang hebat. Saya bangga dengan apa yang dilakukan Inter. Bahkan jika saya bermain untuk Juventus, saya memang pernah bermain di sana dan saya akan selalu menjadi seorang interista,” tegasnya.

Di saat Inter Milan tampil oke, sebaliknya dengan Juventus. Cristiano Ronaldo dkk tampak limbung musim ini.

Baca Juga : Gelar Scudetto ada Ditangan Inter Milan, Sudah Pasti?

Alhasil Juve sekarang tertinggl 10 angka dari Inter. Alhasil kini Bianconeri disebut tak bakal bisa meraih gelar Scudetto.

Menurut Felipe Melo, penurunan performa yang dialami Juventus memang masih wajar. Namun demikian ia juga memperingatkan tim-tim lain bahwa skuat Bianconeri masih tetap tangguh.

“Juventus tetap berada di antara 5-6 klub teratas di dunia, seperti Milan dan Inter. Tidak mungkin memenangkan gelar setiap musim,” kilahnya.

“Mereka telah memenangkan Scudetto selama sembilan tahun berturut-turut dan mencapai final Liga Champions dua kali. Mereka masih sangat kuat,” tandas Melo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Bicara Soal Tekanan Inter Sebagai Pemuncak Klasemen Sementara

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan timnya mulai merasakan tekanan sebagai Capolista atau ...