Home > Berita Transfer Pemain > Performa Meningkat Pesat, Greenwood Layak Diberi Kesempatan Di Timnas Inggris

Performa Meningkat Pesat, Greenwood Layak Diberi Kesempatan Di Timnas Inggris

Inggris – Gary Neville memberikan dorongan kepada striker muda Manchseter United, Mason Greenwood. Menurutnya Greenwood layak masuk skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020 mendatang.

mason greenwood

Greenwood sebelumnya pernah masuk Timnas Inggris dan menerima panggilan Gareth Southgate saat jeda internasional September 2020 silam. Tetapi karena pelanggaran protokol COVID-19 yang dilakukannya dia harus dipulangkan lebih awal dan belum menerima panggilan kembali.

Neville mengaku terkesan melihat performa Greenwood pada laga MU vs Tottenham.

“Dia [Greenwood] bermain dengan sangat bagus,” kata Neville kepada Sky Sports.

Menurut Neville, terjadi peningkatan dalam permainannya Greenwood pada saat ini, dia bermain dengan performa yang lebih impresif dan matang daripada sebelumnya.

“Saya rasa dia [Greenwood] sudah berada di level yang berbeda sekarang. Ia sudah jauh lebih tenang dan juga penyelesaian akhirnya di kotak penalti sangat luar biasa. Ia juga membuat umpan yang brillian untuk gol Cavani,”

Dengan hasil permainan Greenwood belakangan ini, Neville . . . Gabung . . . menilai bahwa pemain muda tersebut layak diberi kesempatan untuk kembali ke Timnas Inggris.

Ia yakin bahwa Greenwood akan membantu Harry Kane dan memperkuat lini serang The Three Lions.

“Jika Harry Kane cedera suatu saat nanti, saya tidak menemukan striker Timnas Inggris lainnya yang punya ketenangan seperti dia. Jadi saya rasa Greenwood bisa kembali ke Timnas Inggris,” ujarnya.

Greenwood diperkirakan akan tampil kembali saat Setan Merah menjamu Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa musim 2020/21. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Inilah Detail Harga Varane Yang Telah Disepakati Antara Real Madrid-MU

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane setelah kesepakatan dengan ...