Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pepe Yakin Ronaldo Bahagia di Juventus

Pepe Yakin Ronaldo Bahagia di Juventus

Turin – Pepe sangat yakin jika Cristiano Ronaldo bahagia di Juventus. Bek asal Portugal itu juga ingin melihat rekan senegaranya tersebut terus bersama Bianconeri.

Ronaldo

Ronaldo terus menjadi sorotan setelah gagal membantu Juventus melaju di Liga Champions. Kehadiran striker berusia 36 tahun itu bahkan dinilai malah membuat perjalanan Si Nyonya Tua di Liga Champions terus menurun.

Teranyar, Ronaldo dikabarkan mengamuk usai Juventus mengalahkan Genoa di Liga Italia. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut membuang jersey klub alih-alih memberikannya kepada ball boy.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Cristiano Ronaldo terus melampiaskan frustrasinya di ruang ganti dengan meninju tembok. Ronaldo kemudian mandi dan pergi tanpa sepatah kata.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ngamuk, Mantan Gelandang Juventus : Jual Saja

Situasi itu menjadi pertanyaan apakah Ronaldo bahagia atau tidak di Juventus. Pepe, yang merupakan mantan rekan satu tim Ronaldo saat di Real Madrid bersuara.

“Saya pikir dia . . . Gabung . . . bahagia di Turin, dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun,” kata Pepe dalam wawancaranya kepada NOVO, yang dikutip Football Italia.

“Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan kepada pecinta sepakbola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan,” bek Porto itu menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lagi, Ini Penjelasan Pelatih Juventus

Turin – Juventus kembali mengalami kekalahan yang kedua pada tiga laga awal Serie A musim ...