Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pepe Meyakini Cristiano Ronaldo Masih Bahagia Bersama Juventus

Pepe Meyakini Cristiano Ronaldo Masih Bahagia Bersama Juventus

Turin – Mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Pepe, mengaku yakin penyerang asal Portugal tersebut masih bahagia bermain bersama Juventus.

Hal ini dikatakan Pepe untuk menanggapi banyaknya rumor bahwa kerja sama Juventus dan Cristiano Ronaldo akan segera berakhir.

Sebelumnya, Ronaldo dan petinggi Juventus dikabarkan akan bertemu pada akhir musim ini untuk membicarakan masa depan Ronaldo yang masa kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang.

Belakangan santer beredar kabar bahwa Juventus akan melepas Ronaldo karena sang bintang belum bisa menghadirkan trofi Liga Champions bagi Bianconeri.

Sejumlah klub kemudian dilaporkan siap menampung Ronaldo, mulai dari Real Madrid, Manchester United, hingga klub profesional pertamanya, Sporting CP.

Terkait hal ini, Pepe meragukan bila Ronaldo akan kembali ke Portugal.

“Sejujurnya, mengingat bagaimana saya mengenalnya, saya tidak tahu apakah dia akan mentolerir cara banyak orang berbicara tentang sepak bola di Portugal,” ujar Pepe.

Lebih jauh Pepe meyakini . . . Gabung . . . sang bintang masih bahagia bermain bersama Juventus dan tetap akan menunjukkan kehebatannya di sana.

“Saya pikir dia bahagia di Turin, dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun,” ujar Pepe.

“Apa yang bisa dilakukan Cristiano sungguh luar biasa. Dan saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan kepada pecinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan,” pungkasnya.

x

Check Also

Andrea Pirlo Dipecat Juventus, Sassuolo Mau Tampung?

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...