Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pep Guardiola Buat Fans City Kesal Karena Cadangkan Sergio Aguero

Pep Guardiola Buat Fans City Kesal Karena Cadangkan Sergio Aguero

Manchester – Keputusan Pep Guardiola yang menjadikan Sergio Aguero hanya duduk menonton jalannya pertandingan final Piala Liga Inggris menuai kritikan.

 Sergio aguero

Kemenangan Man City 1-0 atas Tottenham Hotspur yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (25/4/2021) malam WIB, berasal dari gol Aymeric Laporte di menit ke-82. Kemenangan di partai final Piala Liga Inggris kurang lengkap, karena Sergio Aguero malah duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Sergio Aguero dan Fernandinho merupakan pemain dengan gelar Piala Liga Inggris terbanyak, yakni enam. Bedanya Fernandinho bermain sebagai starter dan menjabat kapten, sebelum digantikan Rodri pada menit ke-86.

Baca juga : Pengalamannya Bersama Tim-Tim Besar Membuat Guardiola Mudah Mendapatkan Trofi

Fans City mengkritik keras keputusan Guardiola tidak memainkan Aguero, menurut mereka, seharusnya Aguero diberikan kesempatan karena ini merupakan musim terakhirnya bersama City.

kontrak Aguero akan habis akhir musim ini, dikabarkan Aguero akan meninggalkan City. Tetapi Guardiola dinilai tidak memberinya kesempatan untuk merasakan final Piala Liga Inggris. Keputusan tersebut dianggap tidak menghormati status Aguero sebagai legenda City yang sudah memberikan banyak gelar sejak bergabung di tahun 2011.

“Saya rasa Pep tidak menghormati Sergio Aguero hari ini,” ujar netizen bernama @iamSbalCOOL.

“Sedih rasanya melihat Aguero cuma dicadangkan, karena ini adalah akhir eranya di City,” timpal @JamesOnUFC.

“Pep sepertinya tidak mengenal kata sentimen! Tidak ada Aguero! Tapi, City memang tampil brilian,” papar akun @AnthonyMahoney3
(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...