Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Penyerang Bali United Optimis Liga 1 2021 Bisa Segera Bergulir

Penyerang Bali United Optimis Liga 1 2021 Bisa Segera Bergulir

Gianyar – Ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 saat ini telah memasuki babak perempat final dimana 8 tim telah lolos untuk kembali bertarung memperebutkan tiket semifinal.

Salah satunya adalah Bali United yang akan berhadapan dengan PSS Sleman, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (12/4/2021).

Terkait pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 menurut penyerang Bali United, Rahmat, menjadi hal yang positif terutama soal penerapan protokol kesehatan yang dilakukan secara ketat sejak di tempat penginapan pemain.

“Saya melihat protokol kesehatan waktu babak penyisihan grup berjalan baik dan ketat sesuai dengan yang disepekati penyelenggara. Semua tim juga mampu mematuhi dan menjalankan penerapan protokol kesehatan itu,” ungkap Rahmat.

Rahmat menambahkan, penerapan aturan protokol kesehatan yang ketat pada turnamen ini tidak hanya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, namun juga terkait soal proses perizinan Liga 1 2021.

Karena itu, Rahmat berharap semua pihak bisa bekerja sama dengan baik untuk mematuhi segala aturan dan ketentuan yang telah diatur pihak penyelenggara agar turnamen Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan lancar.

Bila penyelenggaraan Piala Menpora 2021 ini bisa berjalan dengan positif maka Rahmat yakin perizinan dari Polri untuk Liga 1 2021 juga segera bisa didapatkan.

“Saya rasa peluang Liga 1 terlaksana sangat besar setelah kompetisi pramusim ini dilaksanakan. Hanya kembali lagi, jika semua tim bisa kompak dan mematuhi segala bentuk protokol kesehatan tersebut sampai Piala Menpora selesai,” harap Rahmat.

x

Check Also

Pelatih Bali United Minta Pemainnya Waspadai Irfan Jaya

Denpasar – Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga perempat final Piala Menpora ...