Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Penyebab Mengapa Pogba Dicadangkan Dalam Laga MU Melawan Leeds United

Penyebab Mengapa Pogba Dicadangkan Dalam Laga MU Melawan Leeds United

Manchester – Dalam laga antara Manchester United vs Leeds United, Paul Pogba tidak dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui Pogba sedang dalam perfoma terbaiknya dalam beberapa laga terakhir, tidak diturunkannya Pogba jelas menjadi pertanyaan.

pogba

Pada duel Minggu (25/4/2021) dini hari WIB, yang berlangsung di Elland Road tersebut Setan Merah dan Leeds sama-sama gagal menghasilkan gol hingga usainya pertandingan.

Kesulitan menciptakan peluang tampaknya kendala yang dihadapi oleh Setan Merah, sehingga keputusan Solskjaer lebih memilih memainkan Daniel James dan menaruh Paul Pogba di bangku cadangan pun dipertanyakan.

Solskjaer menjelaskan keputusan yang diambilnya tersebut.Dalam kasus Daniel James dan Paul Pogba, Solskjaer mempertimbangkan aspek kebugaran dan performa sang pemain.

“Saya pikir fondasi permainan itu sangat bagus. Kebugaran adalah hal yang sangat penting dan Paul Pogba memiliki kualitas,” kata Solskjaer.

Pogba baru dimainkan pada menit ke-76, beberapa pandit menilai keputusan Solskjaer terlalu lambat dalam memainkan Pogba. Sebaliknya Solskjaer menilai apa yang dilakukan sudah tepat jika melihat performa James.

“Saya pikir Daniel James melakukannya dengan sangat baik, . . . Gabung . . . dia mungkin memiliki dua dari tiga momen terbesar di setengah laga, saya tidak merasa saya bisa menggantinya terlalu cepat,” kata Solskjaer.

Meskipun Pogba hanya bermain sebentar,menurut Solskjaer, pemain asal Prancis itu tampil bagus. Pogba disebut memiliki beberapa momen yang mungkin bisa mengubah hasil akhir laga. Namun, Pogba gagal mengkonversinya dengan baik.

“Paul Pogba masuk dan hampir menciptakan sesuatu. Tekanan yang kami bangun di babak kedua membuat saya senang, kami seharusnya mencetak gol untuk memenangkan pertandingan,” kata Solskjaer.

“Sayangnya, penyelesaian Bruno Fernandes tepat di luar gawang dan Daniel James tidak menariknya ketika dia bisa melakukannya,” papar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...