Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pengusaha Kaya Timur Tengah Sudah Memberi Penawaran Untuk Membeli Liverpool

Pengusaha Kaya Timur Tengah Sudah Memberi Penawaran Untuk Membeli Liverpool

Inggris – Liverpool dikabarkan sudah ditawar oleh pengusaha Timur Tengah yang tidak diketahui namanya. Pengusaha tersebut menawar Liverpool sebesar 3 miliar poundsterling atau sekitar Rp60,4 triliun.

 liverpool

Sebelumnya Liverpool terlibat masalah ketika memutuskan bergabung dengan European Super League, yang berakhir dengan segudang masalah untuk ke 12 klub yang bergabung didalamnya. Seperti mundurnya eksekutif Manchester United Ed Woodward belum lama ini. Persoalan tersebut membuat Liverpool menjadi menarik bagi bagi para jutawan dunia.

Baca juga : Jurgen Klopp Merasa The Reds Tidak Pantas bermain di Liga Champions

Bersumber dari Metro, pengusaha asal Timur Tengah telah memberi tawaran sebesar 3 miliar poundsterling atau sekitar Rp60,4 triliun untuk membeli Liverpool.

Tawaran menggiurkan tersebut pasti akan memberikan FSG (Fenway Sports Group) dan pemiliknya John Henry . . . Gabung . . . keuntungan hingga 10 kali lipat.Karena FSG membeli The Reds pada 2010 lalu dengan harga tidak lebih dari 300 juta poudsterling.

Tetapi tawaran tersebut ditolak dengan tegas oleh John Henry yang tetap ingin mempertahankan Liverpool. Sebelumnya Henry sudah meminta maaf kepada para fans, tentang sikap gegabah Liverpool yang sempat terlibat dalam berdirinya European Super League lalu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...