Home > Berita Liga Inggris > Pendiri Spotify Siap Beli Arsenal Jika Pemilik Klub Mundur

Pendiri Spotify Siap Beli Arsenal Jika Pemilik Klub Mundur

Inggris – Kekecewaan Fans Arsenal terhadap pemilik klub tersebut berbuah panjang, mereka ingin Kroenke Sports & Entertainment [KSE] melepas kepemilikan mereka. Kekesalan para fans tersebut ternyata juga dikarenakan prestasi klub kesayangan mereka yang menurun dan harga tiket yang terus naik di tiap musim.

arsenal

Ditambah lagi dengan kasus heboh keputusan Arsenal bergabung dengan 11 klub lain untuk mendirikan European Super League [ESL]. Meski sudah mundur fans Arsenal tetap marah hingga muncul gerakan #KroenkeOut.

Pada pekan ini para fans melakukan protes di sekitar Stadion Emirates ketika Arsenal menjalani laga kandang lawan Everton. Tuntutan mereka adalah, #KroenkeOut.

Keinginan fans Arsenal tersebut mendapat respon dari Daniel Ek, pendiri Spotify yang siap membeli saham KSE jika memang dijual. Ek sendiri juga meruakan fans The Gunners.

“Sebagai seorang bocah yang tumbuh besar, saya telah mendukung Arsenal selama saya bisa mengingatnya,” tulis Ek di akun Twitter miliknya.

“Jika KSE ingin menjual Arsenal, saya akan dengan senang hati mengangkat topi saya,” tegasnya.

Tetapi hal tersebut tidak akan terwujud,karena pihak Kroenke telah memastikan bahwa mereka belum punya . . . Gabung . . . rencana menjual klub dalam waktu dekat.

“Kami akan membangun ulang, kami percaya bahwa kami cocok untuk maju bersama Arsenal Football Club. Kami ditempatkan dalam situasi sulit oleh sumber dari luar klub,” ujar Josh Kroenke, sebagaimana yang dikutip dari RedactionAFC.

“Saya ingin kembali ke London, ingin melakukan ini itu, saya sadar bahwa kami tidak pernah mendapatkan kepercayaan, kami harus membangun jembatan itu, dan akan dilakukan,” lanjutnya.

“Kami punya rencana investasi yang besar, kami memiliki rencana. Kami ingin menjadi hebat lagi, tapi model jangka panjang tidak mendukung investasi jangka panjang yang tinggi. Kami tidak ada niatan untuk menjual klub.” (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...