Home > Berita Liga Inggris > Peminat dari Harry Kane Kini Harus Bayar Mahal Untuk Nilai Transfernya!

Peminat dari Harry Kane Kini Harus Bayar Mahal Untuk Nilai Transfernya!

Penyerang dari Tottenham HotspurHarry Kane kini sudah dirumorkan akan berganti seragam pada jendela transfer musim panas di tahun ini.

Media dari Inggris kini sudah menyebutkan Spurs sudah tidak rela membiarkan penyerang tajamnya itu untuk pergi, namun jika harga yang sudah ditetapkan sesuai, maka Kane bisa dilego.

Harry Kane kini juga sedang gencar diterpa dengan isu hengkang dari London.

Dia kini juga sedang dikabarkan sudah tidak ingin memperpanjang masa baktinya dengan Tottenham Hotspur meski sudah terikat kontrak hingga tahun 2024.

Harry Kane kini juga sudah bermain gemilang pada Liga Inggris di musim ini. Dalam 27 kali laga, dia sudah berhasil  mencetak 17 gol serta memberi 13 asistensi.

Penampilannya yang sangat gemilang itu juga sudah membuat manajemen sulit untuk bisa melepas penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Hanya saja Laporan dari The Sun, yang dikutip Jumat (2/4/2021) sudah menyebutkan bahwa Spurs kini sudah siap menjual sang pemain dengan nilai transfer 175 juta pounds atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Manchester City, Real Madrid kini juga sudah dilaporkan menjadi klub yang sangat berminat untuk mendatangkan Harry Kane.

Namun mereka kini sedang kesulitan keuangan karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat klub-klub tersebut berpikir ulang untuk bisa merekrut Harry Kane.

Harry Kane . . . Gabung . . . sendiri juga sedang dikabarkan tidak mau pindah dari Stadion Tottenham Hotsput. Hanya saja dia saat  jeda internasional sudah memberi jawaban diplomatis terkait dengan masa depannya.

“Saya pikir itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang,” katanya mengutip Football London.

“Sangat penting bahwa fokus saya adalah pertandingan Timnas Inggris yang akan datang, dan sisa musim dengan Spurs dan kemudian Piala Eropa. Berpikir tentang spekulasi atau rumor akan merusak penampilan saya sendiri.”

“Saya selalu ingin fokus pada gol dan menyelesaikan musim bersama Spurs, memenangkan kualifikasi (Piala Dunia 2022) bersama Inggris dan mudah-mudahan terus maju dan mengangkat trofi Piala Eropa.”

“Saya berusaha menghindari spekulasi itu sebisa mungkin. Saya sepenuhnya fokus melakukan pekerjaan di lapangan hingga akhir musim panas dan kemudian kita akan melihat ke mana selanjutnya,” tambah penyerang berusia 27 tahun itu.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...