Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Muda Manchester United Diminta Belajar Dari Edinson Cavani

Pemain Muda Manchester United Diminta Belajar Dari Edinson Cavani

Manchester – Nemanja Matic sebagai senior di Manchester United, meminta kepada para penyerang muda agar mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Edinson Cavani.

edinson cavani

Setelah bergabung dengan MU di musim panas tahun lalu Cavani telah memberikan dampak yang besar bagi MU. Ia mencetak satu gol ke gawang Granada yang memastikan MU lolos ke semi final Liga Europa. Matic mengaku senang bisa bermain satu tim dengan Cavani.

“Dia adalah striker top dan juga sangat profesional,” ujar Matic kepada MUTV.

Menurut Matic, Cavani memiliki ketajaman dan masih belum surut meski usianya sudah menua. Ia menilai sang striker memberikan dampak yang sangat besar bagi Setan Merah.

“Ia adalah pemain ternama dan ia menunjukkan di setiap hari mengapa ia menjadi pemain top dan mengapa ia bisa mencetak banyak sekali gol,”

“Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dan keberadaannya sangat krusial bagi kami hingga akhir musim nanti,”

Matic berharap bahwa keberadaan Cavani bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penyerang-penyerang muda Setan Merah. Ia ingin para penyerang muda MU itu memetik ilmu sebanyak mungkin dari sang striker.

“Saya rasa bocah-bocah yang berada dalam tim kami bisa belajar banyak darinya di setiap hari. Jadi kami sangat senang memilikinya dalam tim ini,” ujarnya.

Sang striker dilaporkan akan pindah ke Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors, setelah kontraknya habis dengan Manchester United. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

manchester united

Solksjaer Pesimis Akibat Jadwal Pertandingan MU Yang Terlalu Padat

Inggris – Manchester United harus menanggung akibat dari ditundanya laga kontra Liverpool,  sebagai imbas dari ...