Home > Berita Liga Inggris > Pemain Liga Primer Inggris Diminta PFA Tutup Akun Medsosnya

Pemain Liga Primer Inggris Diminta PFA Tutup Akun Medsosnya

Inggris – PFA meminta para anggotanya untuk bergabung dalam gerakan boikot media sosial, yang akan dimulai antara 30 April dan 3 Mei. Mereka juga meminta para pemain di Liga Primer Inggris untuk menutup akun media sosial mereka dalam perjuangan memberantas kebencian online.

pfa

Liga Primer Inggris, Women’s Super League dan EFL juga menyuarakan untuk menghentikan aktivitas online pada akhir bulan ini demi memberantas justifikasi sembarangan dan diskriminasi dalam olahraga.

selama empat hari organisasi-organisasi terkemuka di seluruh Inggris akan menutup saluran sosial mereka bersamaan dengan agenda pertandingan kompetitif penuh yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Dalam pernyataannya, PFA meminta dukungan lebih untuk gerakan ini.

“Sebagai pemain, suara dan pengaruh kolektif memiliki kekuatan untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan multinasional dan mengirimkan pesan yang kuat kepada audiens global, prilaku kasar yang tidak dapat diterima,” tegas pihak PFA.

“PFA juga meminta merek dan sponsor utama, yang bekerja sama dengan para pemain, untuk menutup dan menarik penadaan mereka pada berbagai platform selama boikot berlangsung.”

“Kami tahu dari akun tangan pertama anggota kami bahwa kebencian online menyebabkan trauma. Pengaruh dari pelecehan juga dapat meluas ke anggota keluarga dan penggemar . . . Gabung . . . yang mudah terpengaruh.”

Baca juga : Salah Dianggap Lebih Pantas Dapatkan PFA Ketimbang Kevin De Bruyne

“Kami ingin level tindakan yang lebih tegas dari perusahaan-perusahaan medai sosial dan berbagai platform untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar, menyingkirkan rasisme dan diskriminasi pada saluran-saluran mereka.”

“Sepakbola menyerukan untuk penggunaan filter, blocking dan penghapusan secara sigap terhadap postingan ofensif, proses verifikasi yang lebih baik dan pencegahan pendaftaran ulang.”

FA, Premier League, EFL, FA Women’s Super League, FA Women’s Championship, PFA, LMA, PGMOL, Kick It Out dan FSA akan ambil bagian dari tindakan boikot ini.

Saluran-saluran media sosial sepakbola Inggris akan ditutup antara jam 3 sore waktu setempat pada Jumat 30 April dan 12 siang waktu setempat pada Senin 30 Mei. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Yves Bissouma

Agar Lini Tengah Kuat, Arsenal Disarankan Untuk Datangkan Yves Bissouma

London – Pada musim ini Arsenal berusaha untuk memprkuat timnya usai tampil buruk pada musim ...