Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Everton Incaran Setan Merah Sebagai Ganti Cavani

Pemain Everton Incaran Setan Merah Sebagai Ganti Cavani

Manchester – Hengkangnya Edinson Cavani, menimbulkan pertanyaan siapakah striker baru Manchester United nanti. Dikabarkan saat ini Setan Merah tertarik merekrut Dominic Calvert-Lewin dari Everton.

Dominic Calvert-Lewin

Manchester United terancam kekurangan striker di musim panas nanti, karenanya Setan Merah mulai berburu striker baru.

Bersumber dari Sport Witness, MU kini diberitakan tertarik memboyong Dominic Calvert-Lewin dari Everton, Setan Merah mempertimbangkan dengan serius untuk merekrut Calvert-Lewin.

Solskjaer semakin tertarik merekrut Calvert-Lewin karena ia tipikal striker no 9, di mana ia menilai MU tidak memiliki penyerang seperti itu di timnya selain Cavani

Pada musim ini Calvert-Lewin cukup produktif di Everton, dan diandalkan Carlo Ancelotti untuk menjadi tulang punggung lini serang The Toffees meski usianya masih muda.

Baca juga : Aksi Serangan Edinson Cavani Di Laga MU vs Burnley Mendapat Pujian

Masih . . . Gabung . . . dari laporan yang sama,dikabarkan Manchester United akan mendapatkan kendala untuk mengamankan jasa Calvert-Lewin. Everton tidak melepaskan sang striker karena Calvert-Lewin merupakan aset yang berharga untuk masa depan klub.

Oleh sebab itu Everton berencana mematok harga yang tinggi untuk Calvert-Lewin. Sang striker baru diperbolehkan pergi dengan menebusnya di angka 80 juta pounds,hal tersebut diyakini adalah salah satu upaya Everton menghadang pemain tersebut pindah ke tim lain. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...