Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Borussia Dortmund Menjadi Alternatif Bagi Arsenal Jika Gagal Dapatkan Martin Odegaard

Pemain Borussia Dortmund Menjadi Alternatif Bagi Arsenal Jika Gagal Dapatkan Martin Odegaard

Jerman – Julian Brandt, pemain Borussia Dortmund kabarnya saat ini menjadi pilihan alternatif Arsenal jika tidak dapat mendatangkan jasa Martin Odegaard. Brandt tercatat bermain sebanyak 28 kali di Bundesliga dan mengemas dua gol serta dua assist bagi Die Borussien.

julian brandt

Arsenal dilaporkan terkesan dengan penampilan mengesankan di lini serang Odegaard dan berencana untuk mempermanenkannya karena saat ini berstatus pinjaman dari Real Madrid. Tetapi Real Madrid dikabarkan berencana untuk memanggil pulang Odegraard pada musim panas nanti.

Bild mengklaim bahwa Arsenal kini mulai mencari opsi lain untuk mengantikan Odegaard. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong Julian Brandt dari Borussia Dortmund yang sudah lama mereka amati aksinya.

Pemuda berusia 24 tahun itu kabarnya memikat perhatian Mikel Arteta. Karena gaya bermainnya . . . Gabung . . . dinilai cocok dengan skema yang dirancang Arteta. Menurut laporan tersebut, peluang Arsenal untuk mendatangkan Brandt cukup terbuka di musim panas nanti.

Karena Dortmund dilaporkan akan menjual sang pemain, meskipun kontraknya bersama Borussia Dortmund masih hingga tahun 2023 mendatang.Dikabarkan jasa sang pemain bisa diamankan di angka 21 juta pounds saja. (Ara-Satupedia.com)
.

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...