Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Pelatih PSS Sleman Yakin Tuhan Akan Bantu Timnya

Pelatih PSS Sleman Yakin Tuhan Akan Bantu Timnya

Yogyakarta – PSS Sleman akan bertarung melawan Persib Bandung pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih PSS, Dejan Antonic, memastikan timnya nanti akan bermain lepas karena tidak ada tekanan apapun untuk tim Super Elang Jawa.

Dejan hanya meyakini Tuhan akan menolong mereka untuk bisa mengalahkan Persib Bandung yang lebih diunggulkan.

“Kami tidak punya beban. Enjoy saja, happy karena Tuhan akan bantu kami,” kata Dejan, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Pelatih PSS Sleman : Kami Tidak Boleh Kalah

Terkait persiapan skuad PSS Sleman, Dejan mengakui persiapan timnya tidak maksimal karena harus menjalani perjalanan darat yang memakan waktu lama, dari Bandung ke Yogyakarta.

“Pagi tadi baru kami sampai ke Yogyakarta karena kami perjalanan 10 jam, seperti ke Hong Kong. Pemain sudah latihan, kami recovery sedikit karena tak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan,” ungkap Dejan.

“Kondisi pemain pasti ada yang down. Tapi saya lihat pertandingan nanti pemain semua bisa fokus. Siapapun yang main pasti kasih 100 persen,” sambungnya.

x

Check Also

Winger Muda PSS Sleman Harap Kenangan Indah di Stadion Manahan Bisa Terulang

Solo – PSS Sleman kembali akan berhadapan dengan Persib Bandung pada leg kedua babak semifinal ...