Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Pelatih PSS Sleman Kecewa Timnya Kalah Dari Persib

Pelatih PSS Sleman Kecewa Timnya Kalah Dari Persib

Yogyakarta – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku kecewa karena timnya harus kalah dari Persib Bandung di laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, PSS Sleman kalah dengan skor 1-2 dari Persib Bandung pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021) malam.

Pada laga tersebut, PSS Sleman sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 lewat gol yang dicetak Saddam Gaffar pada menit 20′. Namun sayangnya, Persib mampu membalik keadaan lewat dua golnya yang dicetak oleh Victor Igbonefo (23′), dan Frets Butuan (90’).

Menurut Dejan, sebenarnya PSS Sleman menguasai pertandingan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peluang yang tercipta pada laga tersebut.

“Kami kecewa karena kami kalah, pertandingan menit 90′. Dari menit awal sampai menit 90 saya pikir kami main bagus sekali,” kata Dejan, seusai laga.

“Kami ada 4 peluang bagus sekali dimana kami bisa mengubah pertandingan, leading 1-0 dan 2 gol kami kasih ke Bandung dari mistake yang kami bikin sendiri,” jelas Dejan.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras para . . . Gabung . . . pemainnya, dan berjanji akan membalas kekalahan ini di leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

“Kami ada 90 menit nanti di Solo, kami bisa perbaiki dan kami harus cari hasil yang positif, dan kami bisa balas,” tegas Dejan.

Dalam laga kali ini, Dejan menyebut timnya tidak beruntung karena banyaknya peluang. Namun, hal ini akan menjadi pelajaran di laga leg kedua nanti.

“Dari hari ini pertandingan kami bisa belajar banyak, kadang-kadang kamu harus lucky sedikit, hari ini kami enggak ada tapi mungkin di Solo nanti bisa,” ujar Dejan.

“Tapi sekali lagi salut dan terima kasih banyak untuk pemain saya yang kerja keras hari ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Ditunda, Gelandang PSS Sleman Kecewa Tapi Bisa Memahami

Sleman – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda dimulainya kompetisi Liga 1 ...