Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Semarang Menyesalkan Kepergian Dua Beknya

Pelatih PSIS Semarang Menyesalkan Kepergian Dua Beknya

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku menyesalkan kepergian dua pemain beknya karena sebelumnya ia berharap agar tidak ada perubahan di dalam skuad Laskar Mahesa Jenar menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Meski demikian, Dragan mengaku tidak bisa berbuat banyak karena itu sudah menjadi keputusan manajemen, yang tentu saja sudah dipertimbangkan dengan matang.

”Saya sangat menyesal karena beberapa pemain pergi. Tapi itulah hidup, terkadang kita tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Dragan, Jumat (30/4/2021).

”Saya berkali-kali mengatakan bahwa saya ingin semua pemain bertahan tetapi situasinya sangat sulit,” ujar Dragan.

Baca juga : PSIS Semarang Coret Nama Abanda Rahman

Dragan juga memastikan, keputusan untuk melepas dua beknya, Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, tidak ada hubungannya dengan performa kedua pemain tersebut.

Meski harus kehilangan dua beknya . . . Gabung . . . namun Dragan yakin tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan lini pertahanannya. Lebih jauh Dragan percaya dengan kualitas para pemain mudanya.

”Kami memiliki pemain muda dan jika Wallace (Costa Alves) kembali, itu akan baik-baik saja,” tegas Dragan.

Ketika ditanya apakah timnya akan menambah pemain baru, Dragan belum bisa memastikan karena hal itu masih harus dibicarakan dengan pihak manajemen PSIS.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...