Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pelatih Persik Anggap Dua Pemain Madura United Ini Harus Diwaspadai

Pelatih Persik Anggap Dua Pemain Madura United Ini Harus Diwaspadai

Bandung – Persik Kediri dijadwalkan akan berhadapan dengan Madura United pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021.

Laga Persik Kediri vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (3/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Laga ini, bagi kedua tim merupakan laga krusial karena akan menentukan peluang mereka lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Bagi Persik Kediri, laga kontra Madura United ini menjadi kesempatan kembali bagi tim Macan Putih untuk mencari poin, karena dari dua laga sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Madura United saat ini berada di peringat kedua klasemen sementara Grup C, dengan mengantongi 4 poin dan tinggal menyisakan satu laga.

Bila Laskar Sape Kerrab hanya bisa bermain imbang, atau bahkan kalah, maka posisi mereka akan terancam oleh PSS yang juga mengantongi poin yang sama.

Karena itu, Madura United akan berusaha maksimal agar bisa memperoleh kemenangan supaya bisa memiliki peluang lebih besar untuk lolos cari babak grup.

Meski demikian, keinginan Laskar Sape Kerrab untuk bisa memenangkan pertandingan ini sepertinya tidak akan mudah diwujudkan karena pelatih Persik, Joko Susilo, mengaku sudah memiliki cara untuk membawa timnya menang atas Madura United.

Menurut Joko Susilo, salah satu cara untuk mengalahkan Madura United yakni dengan membatasi gerak dua pilar Laskar Sape Kerrab, yakni Beto Goncalves dan Hugo Gomes Dos Santos alias Jaja.

“Madura mempunyai pemain yang sangat komplit. Tentu di depan, ada Beto dan Jaja,” kata Joko Susilo kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, Persik sendiri akan melakukan perbaikan di lini depan dan belakang yang menjadi kekurangan tim Macan Putih di dua laga sebelumnya.

“Kami harus memperhatikan semuanya ya. Jadi, lebih baik kami fokus di pemain belakang dan menyerang,” ujar Joko Susilo.

“Meskipun, kami kemarin banyak bermain menyerang. Tapi, masih kurang efektif,” lanjutnya.

x

Check Also

Pemain Anyar Madura United Berharap Liga 1 2021 Bergulir Sesuai Rencana

Jakarta – Pemain baru Madura United, Silvio Escobar, berharap agar Liga 1 2021 bisa segera ...