Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Sudah Pelajari Kekuatan Barito Putera Lewat Rekaman Video

Pelatih Persija Sudah Pelajari Kekuatan Barito Putera Lewat Rekaman Video

Jakarta – Persija Jakarta sebagai juara Grup B Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan menghadapi runner up Grup A, Barito Putera, laga babak pertempat final, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021), pukul 18.15 WIB.

Terkait laga ini, pelatih Persija, Sudirman, mengaku sudah mempelajari bagaimana kekuatan Barito Putera melalui rekaman pertandingan mereka.

Nantinya, apa yang telah mereka pelajari tersebut akan diterapkan di sesi latihan tim untuk mencari taktik dan formasi yang tepat untuk menghadapi Laskar Antasari.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif,” kata pelatih Persija, Sudirman.

“Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan di sesi latihan nanti,” ujar Sudirman.

Untuk diketahui, . . . Gabung . . . setelah memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk beristirahat selama tiga hari, Sudirman kembali mengumpulkan para pemainnya untuk berlatih kembali pada Minggu (4/4/2021) kemarin.

“Tim kami liburkan selama tiga hari agar mereka bisa refreshing dan berkumpul bersama keluarga,” jelas Sudirman.

“Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul Minggu untuk kembali fokus latihan,” sambungnya.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...