Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Nilai Hasil Imbang Kontra PSM Adalah Yang Terbaik

Pelatih Persija Nilai Hasil Imbang Kontra PSM Adalah Yang Terbaik

Yogyakarta – Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol saat melawan PSM Makassar pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) malam.

Pada laga ini kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang karena sama-sama mengincar kemenangan sehingga pertandingan berjalan panas dengan ditandai keluarnya 12 kartu kuning, serta satu kartu merah.

Menurut pelatih Persija, Sudirman, hasil seri pada laga ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim karena baik Persija maupun PSM sama-sama sudah menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Pertandingan malam ini adalah pertandingan yang berat ya. Kedua tim berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan, dan kedua tim bermain terbuka. Kami punya peluang, dan mereka juga punya peluang,” kata Sudirman.

“Saya pikir hasil seri ini adalah hasil yang sangat adil ya dalam pertandingan ini, karena kami sama-sama punya peluang, dan kami juga sama-sama berusaha untuk memenangkan pertandingan,” lanjut Sudirman.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Persija, Riko Simanjuntak, yang menilai laga yang baru dijalani . . . Gabung . . . merupakan laga yang berat.

Baca juga : Marko Simic Mandul Kontra PSM, Ini Tanggapan Pelatih Persija

“Memang betul ya yang coach bilang. Hari ini pertandingan yang sangat berat. Selain hujan yang malam ini sangat deras, pertahanan PSM Makassar juga sangat kuat,” ujar Riko Simanjuntak.

“Mereka membuat kami jadi sangat kerepotan. Kami punya peluang dan itu belum bisa kami konversi menjadi gol. Di pertandingan berikutnya, itu yang menjadi pekerjaan rumah kami,” lanjut Riko.

Persija dan PSM dijadwalkan akan kembali bertarung pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 202i, di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/2021).

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...