Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Tidak Risau Hadapi Persija DI Final Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Tidak Risau Hadapi Persija DI Final Piala Menpora 2021

Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah menumbangkan PS Sleman dengan agregat 3-2, Senin (19/4/2021). Pada semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, laga berakhir imbang 1-1. Persib berhak melangkah ke final karena menang 2-1 di duel pertama.

Pangeran Biru, julukan Persib, pun dipastikan berjumpa Persija Jakarta pada final Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung dalam dua leg. Pelatih Persib, Robert Alberts memberi respons soal timnya yang bakal berjumpa Macan Kemayoran, julukan Persija pada partai pamungkas.

Baca Juga : Singkirkan PS Sleman, Persib Tantang Persija Di Final Piala Menpora 2021

“Siapapun nanti yang bermain di grand final dan dengan siapa kami ketemu di grand final, buat saya itu bukan hal yang penting,” kata Robert Alberts.

“Tapi yang penting . . . Gabung . . . adalah bagaimana Liga 1 nanti akan kembali digelar,” ia menambahkan, dalam sesi jumpa pers usai laga kedua versus PSS.

Adapun final leg pertama akan digelar Kamis (22/4/2021) dan kedua pada Minggu (25/4/2021). Semua laga dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Sebelumnya Persija telah lebih dulu berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah sukses menyingkirkan PSM Makassar di drama adu penalti.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...