Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Puji Performa Farshad Noor Yang Tampil Sebagai Starter

Pelatih Persib Puji Performa Farshad Noor Yang Tampil Sebagai Starter

Sleman – Persib Bandung menang dengan tipis 2-1 saat bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, memuji performa pemain barunya, Farshad Noor, yang tampil sebagai starter pada laga tersebut.

Sebelumnya, Robert Alberts memang berencana akan melakukan rotasi pemain pada laga melawan Persiraja untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya yang belum sempat bertanding.

Kesempatan itu juga diberikan kepada Farshad Noor yang sebelumnya hanya tampil selama 10 menit pada laga kontra Persita Tangerang.

Saat melawan Persiraja, Farshad Noor diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter, dan bermain selama 60 menit, sebelum kemudian digantikan oleh Beckham Putra.

Seusai laga, Robert Alberts mengaku cukup puas dengan penampilan Farshad. Meski demikian, pelatih asal Belanda ini menilai masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari performa Farshad Noor.

“Farshad bermain selama satu jam dan itu sangat-sangat bagus dan saya sangat puas dengan penampilannya,” ungkap Robert Alberts, Jumat (2/4/2021).

“Dia bagus dan banyak mengejar ketertinggalan juga,” lanjut Robert.

Selain Farshad, Robert Alberts juga memuji penampilan Ferdinand Sinaga yang baru masuk pada menit ke-74, menggantikan Wander Luiz.

Ferdinand Sinaga dinilai tampil luar biasa karena mampu membongkar pertahanan Persiraja Banda Aceh, bahkan berhasil membawa Persib unggul melalui golnya pada menit-menit akhir babak kedua.

“Dia bermain dengan bagus dan berhasil cetak gol,” ujar Robert.

x

Check Also

Pelatih Persib Kecam Ulah Anarkis Bobotoh

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengecam ulah anarkis yang dilakukan sejumlah oknum ...