Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Masih Enggan Bahas Soal Pemain Baru

Pelatih Persib Masih Enggan Bahas Soal Pemain Baru

Sleman – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum bisa menjawab bila ditanya apakah Persib Bandung akan mendatangkan pemain baru lagi menjelang kompetisi Liga 1 2021 dimuliai.

Menurut pelatih asal Belanda ini, belum jelasnya jadwal kompetisi Liga 1 2021 menjadi salah satu alasan mengapa dirinya masih enggan untuk berbicara terkait peman baru Persib Bandung.

“Pertanyaan ini untuk di turnamen atau di liga? kalau untuk liga, kami bahkan belum tahu kapan liga akan digelar. Saya belum bisa mengatakan apapun,” kata Robert Alberts, Jumat (2/4/2021).

Sejauh ini Persib Bandung elah mendatangan dua mantan pemain PSM Makassar, yakni Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Persib juga sukses membawa pulang Achmad Jufriyanto, yang pada musim 2020 lalu memiih bergabung bersama Bhayangkara Solo FC.

Untuk pemain asing, Maung Bandung juga mendatangkan gelandang asing asal Afganistan, Farshad Noor. Mantan pemain PSV Eindhoven ini mengisi slot Omid Nazari yang memutuskan untuk mundur dari Persib Bandung.

Farshad Noor juga sudah bergabung bersama Persib sejak Jumat (26/03/21) lalu setelahmenjalani karantina di Jakarta sebagai prosedur protokol kesehatan bagi warga asing yang datang ke Indonesia.

Semua rekrutan baru Persib tersebut sudah menjalani debutnya bersama tim Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Bahkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga sudah menyumbangkan satu gol bagi Persiib.

Ezra Walian mencetak gol bagi Persib saat laga kontra Persita Tangerang. Ezra Walian ikut membawa Persib unggul 3-1 atas Persita.

Sedangkan Ferdinand Sinaga, mencetak gol saat Persib menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

x

Check Also

Pelatih Persib Kecam Ulah Anarkis Bobotoh

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengecam ulah anarkis yang dilakukan sejumlah oknum ...