Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pelatih Persela Minta Pemain Untuk Main Ngeyel di Piala Menpora

Pelatih Persela Minta Pemain Untuk Main Ngeyel di Piala Menpora

Bandung – Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengingatkan kembali kepada para pemainnya terkait karakter permainan Persela.

Menurut Didik Ludianto, siapa pun pemain Persela, apalagi para pemain muda Laskar Joko Tingkir, harus memahami benar bagaimana cara Persela bermain.

“Pemain harus tahu karakternya Persela. Permainan kami sejak dulu itu main ngeyel. Ada istilah bahasa Jawanya, lek gak mlayu gak main, kalau tidak lari tidak main. Kalau tidak mau lari akan tidak laku di sini,” tegas Didik, Senin (5/4/2021).

Karakter permainan ini juga yang melahirkan sejumlah pemain sayap berkualitas dari Persela. Sebut saja Fahmi Al Ayyubi yang kini berseragam Bali United, dan Saddil Ramdani yang kini membela klub Malaysia, Sabah FC.

“Persela itu mengandalkan tenaga dan kecepatan pemain. Kami juga sering memainkan umpan pendek. Itu mungkin yang harus ditekankan kepada pemain baru. Kami sama-sama bekerja untuk Persela Lamongan. Pemain debutan, mau kerja keras pasti bisa,” jelas Didik.

Pada turnamen Piala Menpora 2021 ini, . . . Gabung . . . lini depan Persela belum, menampakkan taringnya. Persela baru mencetak satu gol saat bermain imbang 1-1 kontra Madura United pada 1 April lalu.

Namun lini belakang Persela cukup solid karena gawang Persela baru kebobolan satu gol dari tiga laga babak penyisihan Grup C yang telah dijalani.

Sementara itu, pada laga terakhirnya di Grup C, Persela akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (7/4/2021) besok.

Pada laga ini, Persela harus memenangkan pertandingan bila ingin lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Iwan Setiawan Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persela Lamongan

Lamongan – Persela Lamongan akhirnya resmi menunjuk Iwan Setiawan sebagai pelatih baru menjelang kompetisi Liga ...