Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Ingatkan Skuad Persija Tidak Terpancing Permainan Keras PSM

Pelatih Ingatkan Skuad Persija Tidak Terpancing Permainan Keras PSM

Solo – Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan PSM Makassar pada laga leg kedua semifinal turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Menjelang laga leg kedua, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terpancing permainan keras yang disajikan PSM Makassar.

“Tensi pertandingan besok kami perkiraan akan panas seperti leg pertama. Itu sangat wajar karena kita sama-sama ingin mengincar kemenangan. Saya ingatkan para pemain jangan terpancing permainan keras,” kata Sudirman, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga : Kena Kartu Merah, Siapa Pengganti Marco Motta di Leg Kedua?

Terkait hasil laga di leg pertama, Sudirman mengaku bahwa tim pelatih sudah melakukan evaluasi. Karena itu, ia . . . Gabung . . . meminta agar pemainnya bertanding dengan kepala jernih dan tidak terpancing emosi.

“Tensi permainan boleh tinggi, tapi pesan saya, jangan ada niat mengasari lawan. Otak harus tetap jernih menerapkan strategi pelatih di lapangan untuk meraup 3 poin,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi laga harus berakhir dengan tendangan penalti, Sudirman telah menyiapkan para pemain Persija yang siap menjadi eksekutor.

“Kami lebih suka jika laga berakhir 90 menit. Jika harus bermain penalti kami siap,” tegasnya.

x

Check Also

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi ...