Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Fisik Bali United Resmi Diboyong Persis Solo

Pelatih Fisik Bali United Resmi Diboyong Persis Solo

Persis Solo, peserta Liga 2, mendatangkan pelatih fisik anyar yang sebelumnya menangani Bali United, Rony Azani. Membuat nuansa Bali United semakin kental di jajaran tim pelatih Persis Solo.

Sebelumnya, mantan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, diangkat menjadi nakhoda Persis, sekarang bertambah satu lagi tim pelatih Serdadu Tridatu yang bergabung. Ia adalah Rony Azani, mantan pelatih fisik Bali United.

Rony resmi meninggalkan Bali United pada Senin (5/4/2021). Hal itu disampaikan oleh manajer Bali United, Michael Gerald.

“Kepindahan coach Rony memang atas rekomendasi coach Eko Purdjianto. Kami beserta coach Rony juga sudah berkomunikasi dengan coach Teco selaku pelatih kepala Bali United dan beliau sudah mengizinkan coach Rony ke Persis Solo,” kata Michael Gerald.

“Semoga coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya,” tuturnya.

Tim Laskar Sambernyawa, julukan . . . Gabung . . . Persis, seolah ingin mengulangi keberhasilan yang diraih Eko Purdjianto dan Rony Azani di Bali United.

Kombinasi keduanya mendukung pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sukses mengantar Fadil Sausu dan kolega menjadi juara Liga 1 2019.

Tak hanya di jajaran pelatih, Persis juga dikabarkan bakal meminjam pemain-pemain milik Bali United untuk Liga 2 2021. Walaupun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi soal pemain baru Persis Solo tersebut.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...