Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pelatih Barito Putera Waspadai Dua Pemain Persija Ini

Pelatih Barito Putera Waspadai Dua Pemain Persija Ini

Malang – Runner up Grup A, Barito Putera, akan bertarung melawan juara Grup B, Persija Jakarta, pada laga perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku optimis para pemainnya bisa mengatasi permainan Persija meski di atas kertas, Macan Kemayoran lebih diunggulkan dibandingkan Laskar Antasari.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dirinya sudah paham bagaimana kekuatan Persija dan pemain mana saja yang harus dijaga.

Lebih jauh Djanur mengungkapkan, yang perlu dilakukan para pemain Barito Putera yakni memutus aliran bola ke Marko Simic, dengan mematikan pergerakan dua pemain lincah Persija, yakni Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

“Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko [Simanjuntak] dan Osvaldo [Haay]. Karena, dua pemain ini akan lebih banyak menyuplai bola ke Marko Simic,” jelas Djanur.

Selain itu, Djanur juga menyebut nama Marc Klok sebagai pemain yang harus diwaspadai.

“Saya pikir dia [Klok] akan bergerak dari lapangan tengah dan kami barangkali juga bakal mengantisipasinya. Artinya, kalau penjagaan secara khusus tidak akan kami lakukan. Tetapi, kami tahu siapa saja pemain berbahaya di Persija,” ucap Djanur.

Sementara itu, penjaga gawang Barito Putera Muhammad Riyandi, meminta kepada rekan-rekannya untuk berkonsentrasi sepanjang pertandingan, karena kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal.

“Saya sudah berdiskusi banyak dengan pelatih kiper, apa saja yang harus dilakukan dan dalam latihan sudah kami antisipasi,” ujar Riyandi.

x

Check Also

Usai Gagal di Piala Menpora 2021, Djanur Buka Peluang Datangkan Pemain Asing

Jakarta – Barito Putera gagal maju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah pada laga ...