Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Minta Pemainnya Waspadai Irfan Jaya

Pelatih Bali United Minta Pemainnya Waspadai Irfan Jaya

Denpasar – Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/21) malam.

Menjelang laga tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, secara khusus meminta para pemainnya untuk mewaspadai pemain anyar PSS Sleman, Irfan Jaya.

“Irfan Jaya pemain yang bagus. Kita sudah pernah lawan dia dulu ketika masih berada di Persebaya. Sekarang, dia sudah pindah klub. Pemain yang punya kualitas,” kata Teco, usai memimpin latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kabupaten Badung, Jumat (9/4/21) sore.

Seperti diketahui, Irfan Jaya baru bergabung bersama PSS Sleman di Bandung, saat babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Meski demikian, mantan peman Persebaya ini langsung bisa beradaptasi dengan rekan barunya dan menunjukkan kualitasnya.

Irfan Jaya juga telah menyumbang gol bagi Serdadu Tridatu saat laga kontra Madura United melalui tendangan bebasnya yang gagal diantisipasi kiper M Ridho Djazulie.

Secara keseluruhan, Teco menilai PSS merupakan tim yang tangguh hingga bisa keluar sebagai juara Grup C Piala Menpora 2021.

Karena itu, Teco memprediksi laga akan berjalan sengit karena kedua tim tentu saja tidak ingin mengalah, karena siapa yang kalah akan pulang lebih cepat.

“Hanya satu pertandingan. Sekarang yang kalah harus pulang. Pasti lawan tidak mau kalah, kita pun di sini juga mau menang,” tegas Teco.

Selain itu, Bali United masih ingin bertahan di Piala Menpora 2021 karena Serdadu Tridatu membutuhkan banyak pertandingan untuk mempersiapkan diri menjelang ajang Piala AFC 2021.

“Semifinal dan final ada dua pertandingan, sekarang hanya satu. Mudah-mudahan tim bisa main bagus, bisa menang dan lolos semifinal. Sekarang kita harus lewati Sleman dulu,” ucap Teco.

Tim Bali United rencananya baru akan menuju Bandung pada Sabtu (10/4/21) sore, dengan transportasi pesawat udara via Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

x

Check Also

Penyerang Bali United Optimis Liga 1 2021 Bisa Segera Bergulir

Gianyar – Ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 saat ini telah memasuki babak perempat final ...