Home > Sportainment > Paulo Dybala dan 2 Pemain lain Dihukum Juventus Karena Ikut Party Terlarang

Paulo Dybala dan 2 Pemain lain Dihukum Juventus Karena Ikut Party Terlarang

Paulo Dybala beserta dengan Weston McKennie serta Arthur Melo kini sudah kedapatan mengikuti pesta terlarang. Alhasil, ketiganya kini harus mendapatkan hukuman dari Juventus selaku klub tempatnya bernaung.

Pelanggaran yang sudah dilakukan oleh ketiga pemain tersebut sudah berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di Italia.

Menurut laporan La Stampa, McKennie kini juga sudah menjadi biang kerok permasalahan karena ia sudah menggelar pesta di kediamannya.

Ia sudah mengajak kedua pemain tersebut beserta dengan rekan-rekannya.

Mereka sudah mengadakan acara meski regulasi dari Covid-19 di Italia sudah menegaskan kalau masyarakat sudah dilarang mengadakan sebuah pesta, meski bersifat privat sekalipun.

Tetangga di sekitar kediaman sudah mengetahui kalau McKennie sudah melanggar aturan Covid-19 yang telah ditetapkan. Mereka pun akhirnya memanggil pihak keamanan setempat demi menjalankan proses investigasi.

Baca Juga : Paulo Dybala Akan Ditukar Dengan 6 Pemain

Kedapatan Petugas Keamanan

Dengan segera, pihak keamanan akhirnya turun tangan dan berkunjung ke kediaman dari McKennie. Sayangnya, mereka sudah tidak mendapatkan sambutan positif serta tidak dibiarkan masuk pada saat tiba di lokasi kejadian.

Perlu diketahui kalau Italia kini sudah memberlakukan jam malam lingkup nasional yang sudah berlaku mulai dari 10 malam hingga 5 pagi waktu setempat.

Pihak keamanan . . . Gabung . . . sendiri baru juga tiba di kediaman mantan pemain dari Schalke 04 tersebut pada pukul 11.30 malam.

Petugas tidak dibiarkan masuk ke dalam rumah McKennie selama satu jam. Setelah mendapatkan izin, mereka akhirnya mendapati McKennie beserta dengan kedua rekan setimnya tersebut  serta rekan-rekannya.

Kena Hukuman

Awalnya, mereka sudah terancam mendapatkan hukuman yang cukup berat karena menahan pihak keamanan untuk masuk ke dalam rumah.

Dan seperti yang dilaporkan Il Corriere di Torino, tak ada usaha menahan petugas untuk masuk ke dalam rumah.

Pada akhirnya, McKennie dkk hanya dijatuhi hukuman denda sebesar 400 euro per kepala (setara Rp6,8 juta). Hukuman itu sendiri sudah tertuang dalam regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Juventus pun tidak tinggal diam melihat kelakuan bengal para pemainnya tersebut. Dari laporan jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, pihak klub bakal menjatuhkan denda buat tiga pemain tersebut.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...