Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Akan Mencatatkan Namanya Dalam Geng Elite Manchester United

Paul Pogba Akan Mencatatkan Namanya Dalam Geng Elite Manchester United

Manchester – Tinggal sedikit lagi Paul Pogba akan masuk ke dalam geng elite di Manchester United. Jika Pogba dimainkan pada laga kontra Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021), Pogba akan membukukan penampilannya ke-200 bersama Manchester United.

paul pogba

Yang tidak kalah menarik adalah dalam penampilan ke-200 nya nanti , pemain asal Prancis tersebut menjalani laga debut di tim utama di markas Leeds.

Menurut laporan Manchester Evening News, Jumat (23/4/2021), hanya ada 102 pemain yang tercatat yang mengemas 200 penampilan dalam sejarah Setan Merah. Paul Pogba akan mencatat sejarah dengan mengukir namanya dalam daftar luar biasa itu.

Hanya nama Marcus Rashford yang saat ini yang mengoleksi penampilan lebih banyak daripada Pogba. Jika Pogba bersedia meneken perpanjangan kontrak bersama Manchester United maka dia akan makin dekat dengan catatan para pemain hebat MU di era modern.

Pemain-pemain hebat yang masuk daftar geng elite di Manchester United itu antara lain Ryan Giggs, Paul . . . Gabung . . . Scholes, dan Sir Bobby Charlton. Paul Pogba akan menjadi pemain ke-103 di kelompok eksklusif itu.

Paul Pogba merupakan lulusan akademi Manchester United,sebelumnya dia sempat meninggalkan Old Trafford dan berkarier di Juventus.Pada tahun 2016 dia memecahkan rekor trasnfer dunia, karena saat itu Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 89 juta pounds untuk mendatangkan Pogba ke Setan Merah.

Meski permainannya tidak sesuai dengan yang diharapkan, setelah mendapatkan arahan dari Solskjaer, Pogba mulai kembali ke performa terbaiknya dan menikmati permainanya di Manchester United. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...