Home > Berita Liga Spanyol > Pasangan Emas Lionel Messi Dinilai Buruk Oleh Ronald Koeman

Pasangan Emas Lionel Messi Dinilai Buruk Oleh Ronald Koeman

Penampilan Pedri ketika pertandingan Barcelona melawan Getafe dirasakan kurang memuaskan pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Pedri ikut ambil bagian saat Barcelona mengalahkan Getafe 5-2 di Camp Nou pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021. Pasangan emas baru Lionel Messi, demikian dia disebut oleh publik, terjun selama 90 menit dalam duel yang dimainkan pada Kamis (22/4/2021) atau Jumat dini hari WIB tersebut.

Walau Barcelona menang, penampilan Pedri tidak mendapat apresiasi dari Ronald Koeman. Bukan Pedri saja yang memperoleh penilaian buruk dari sang nakhoda Barcelona. Termasuk juga salah satu pencetak gol Ronald Araujo pun tak membuat Koeman terkesan.

Padahal, bek berusia 22 tahun itu berhasil menyumbang satu gol buat Barcelona ke gawang Getafe.

“Pedri tidak berada pada level permainannya yang bisa, demikian pula Araujo,” kata Koeman selepas pertandingan, seperti dikutip dari Marca.

Selama laga kontra Getafe, Pedri tercatat ada empat kali . . . Gabung . . . gagal mengontrol dengan baik. Jumlah tersebut paling banyak dari seluruh pemain Barca. Pedri juga tak melepaskan satu pun operan kunci. Catatan lainnya, Pedri melepaskan 66 operan dengan tinkat kesuksesan mencapai 92,4 persen.

Terlepas dari masalah performa Pedri, kemenangan atas Getafe membawa Barcelona menempati peringkat ketiga klasemen dengan 68 poin dari 31 laga.

Raksasa Catalunya berada di bawah Atletico Madrid (73 poin) dan Real Madrid (70) yang sama-sama telah memainkan 32 partai.

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...