Home > Berita Bola > Paket Berisi Narkoba Dengan Logo Cristiano Ronaldo Diamankan Polisi

Paket Berisi Narkoba Dengan Logo Cristiano Ronaldo Diamankan Polisi

Diberitakan polisi berhasil melakukan penggerebekan untuk mengamankan paket kokain seberat 50 kg dengan logo superstar Juventus Cristiano Ronaldo.
Dua orang ditangkap setelah polisi menyita paket kokain seberat 50 kg. Yang menarik, obat-obatan terlarang itu berlogo superstar Juventus Cristiano Ronaldo.

Investigasi narkotika di Amerika Serikat menemukan obat-obatan ilegal senilai £1,5 juta ini disimpan di dalam sebuah lemarin di satu daerah di New York. Kokain itu dikemas dalam bungkus yang ditandai dengan merek ‘CR7’.

Pihak kepolisian menemukan materi yang terkait dengan perdagangan narkoba di dalam sebuah apartemen di Queens, termasuk senjata api, uang tunai $10 ribu dan mesin hitung uang.

Departemen Kehakiman Amerika Serikat mengonfirmasi, pelaku berusia 43 tahun, Crhistopher Jones, telah diobservasi ketika dia memasuki apartemen Senin sore lalu. Jones memasuki kompleks dengan tangan kosong tetapi pergi dengan membawa koper sebelum akhirnya ditangkap. Dalam koper tersebut ditemukan uang tunai sebesar $200 ribu.

Sedangkan . . . Gabung . . . pelaku lainnya, Wykim Williams, juga ditangkap dan telah dikonfirmasi bahwa dia tidak memiliki hubungan apa pun dengan Ronaldo. Saat ini Jones dan Williams telah didakwa dan ditahan dengan jaminan uang tunai enam digit.

Insiden seperti ini yang mencatut nama Ronaldo bukan pertama kalinya. Pada november tahun lalu, seorang Nikaragua menemukan 340 paket kokain yang ditandai dengan merek CR7.

Selain itu, gambar Ronaldo menghiasi ganja senilai £3,5 ribu juga pernah disita dari seorang pedagang di Prancis pada Desember 2018.

x

Check Also

Kevin

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek ...