Home > Berita Liga Champions > Neymar Umumkan Bertahan di PSG Usai Lolos Ke Semifinal UCL

Neymar Umumkan Bertahan di PSG Usai Lolos Ke Semifinal UCL

Neymar, Pemain PSG, memberikan pernyataan penting usai lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021. Neymar memastikan kalau dia merasa nyaman dan akan segera meneken kontrak baru di PSG. PSG lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyisihkan Bayern Munchen pada babak perempat final.
Tim racikan Mauricio Pochettino itu unggul gol tandang pada agregat 3-3 atas sang juara bertahan.

Pada leg kedua, yang diadakan di Parc de Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB, PSG kalah dengan skor 1-0. Gol tunggal pada duel ini dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Walau kalah, PSG tetap lolos ke semifinal. PSG menang dengan skor 3-2 pada leg pertama di kandang Bayern.
Jadi, PSG punya gol tandang yang lebih baik.

Baca Juga : Sekarang Tidak Ada Alasan Neymar Dan Mbappe Untuk Hengkang Lagi

Selain memastikan lolos ke babak semifinal, PSG juga memberi kabar baik lain bagi fans mereka. Sang pemain kunci, Neymar, memastikan tidak akan meninggalkan PSG dan segera meneken kontrak baru.

“Perpanjangan dengan PSG tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini, di PSG. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya,” kata pemain . . . Gabung . . . 28 tahun.

Masa depan Neymar sempat menjadi isu panas pada awal musim 2020/2021 ini. Neymar disebut sangat ingin kembali bermain di Barcelona. Neymar merindukan suasana di mana dia bisa bermain bersama Lionel Messi. Berbeda dengan Neymar, Kylian Mbappe belum memberi pernyataan tentang masa depannya.
Beberapa waktu lalu, Mbappe memilih untuk menolak negosiasi kontrak baru karena tengah menimbang masa depannya di klub.

“Neymar dan Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk pergi. Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangkan semua turnamen,” kata presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Kami memiliki tim yang hebat hari ini. Kami menghormati yang lain, tapi kami berada di sana bersama mereka. Kami sedang bekerja. Tetap tenang karena Liga Champions belum selesai. Kami perlu bekerja lebih keras setiap hari,” jelas Al-Khelaifi.

x

Check Also

Cetak Gol Pertama ke Gawang Barcelona, Thomas Muller Memang Jagonya

Jakarta – Bayern Munchen sukses mempermalukan Barcelona di kandang sendiri, di Camp Nou, dengan skor ...