Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Neymar Tunda Perpanjang Kontrak Karena Tahu Messi Bertahan Di Barcelona

Neymar Tunda Perpanjang Kontrak Karena Tahu Messi Bertahan Di Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain yang terkenal dengan teknik dribelnya, Neymar Junior, dikabarkan menunda perpanjangan kontrak setelah mengetahui Lionel Messi akan bertahan di Barcelona.

Acara reuni Lionel Messi dan Neymar Junior kemungkinan akan pindah lokasi. Padahal sebelumnya, Lionel Messi dirumorkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain setelah kontraknya di Barcelona habis pada 30 Juni mendatang.

Messi kabarnya memilih PSG sebagai pelabuhan selanjutnya karena ingin satu tim lagi dengan Neymar. Tetapi, spekulasi transfer ini berpotensi menghadirkan plot twist setelah Joan Laporta terpilih sebagai Presiden Barcelona pada awal Maret.

Baca Juga : Dengan Tetap Di Barcelona, Messi Kembali Jadi Pesepakbola Nomor Satu Dunia

Terpilihnya Laporta disebut-sebut akan membuat Messi memilih untuk menetap di Camp Nou. Neymar yang mengetahui Messi akan bertahan, akhirnya mengambil langkah mengejutkan dengan menunda pembicaraan soal perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG, sesuai laporan yang dilansir dari Marca.

Laporan tersebut juga mengabarkan jika penyerang timnas Brasil ini siap untuk kembali ke Barcelona. Diperkuat dengan pernyataan mantan agen Neymar yang juga pernah bekerja sebagai pencari bakat . . . Gabung . . . di Barcelona, Andre Cury yang menilai reuni Neymar dan Lionel Messi lebih berpeluang terjadi di Barcelona daripada di PSG.

“Neymar akan bermain dengan Messi lagi, bukan di PSG tetapi di Barcelona,​” kata Cury seperti dikutip dari El Litoral.

Rumor reuni Messi dan Neymar memang tak pernah hilang sejak keduanya berpisah pada 2017. Saat masih di Barca, Neymar sukses menghadirkan sejumlah trofi bergengsi.

Prestasi terbaiknya adalah membawa klub asal Catalunya itu meraih treble winners musim 2014-2015.

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga tampil ganas di Barca. Dia mampu mencetak 105 gol dan 76 assist dari 186 penampilan di seluruh ajang.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...