Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Merasa Terbantu Oleh Mbappe Selama Membela PSG

Neymar Merasa Terbantu Oleh Mbappe Selama Membela PSG

Paris – Neymar menyanjung rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe setinggi langit, dengan tak lupa membicarakan rumor yang menyebut dirinya akan segera meneken kontrak baru di klub.

Neymar

Superstar Brasil Neymar merapat ke PSG pada musim panas 2017, namun masa depannya kerap dibahas selama waktunya di Paris.

Meski ada banyak spekulasi soal kemungkinannya pulang ke Barcelona, Neymar terlihat bisa beradaptasi di ibu kota Prancis dan berbicara positif tentang pengaruh yang diberikan Mbappe.

Baca Juga : Bagi Neymar, Golden Boy PSG Adalah Kylian Mbappe

“Dia mengajarkan saya banyak hal untuk ‘menjadi orang Prancis’,” kata Neymar kepada France Football. “Dia menjelaskan pada saya mentalitas Prancis.

“Saya berutang banyak padanya soal adaptasi saya dan, untuk itu, saya bahagia ada di sini.

“Pertama-tama, saya sangat tersentuh dengan kepribadiannya. Kylian sangat perhatian, selalu bahagia, sopan, dan baik kepada semua orang. Dia orang yang sangat menarik. Itulah sebabnya kami sangat akrab sejak kontak pertama kami.

“Kemudian, tentu saja, saya memiliki kesempatan untuk melihatnya berlatih, mengamati kecepatannya, repertoar dribelnya, kecerdasannya, dan melihat kerendahan hatinya untuk terus berkembang. Di sana, saya berkata pada diri saya sendiri: ‘dia adalah anak emas kami!’

“Kecepatan saja tidak berarti apa-apa. Anda harus pintar menggunakannya dengan benar, dan Kylian bisa. Dia tidak hanya sangat pintar dan cepat, tetapi dia juga memiliki repertoar dribel yang sangat banyak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Makin Sulit Dapatkan Mbappe Usai PSG Pecat Tuchel?

Paris – Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dapat terganggu setelah Paris Saint-Germain (PSG) ...