Home > Berita Liga Champions > Neymar Bangga Dengan Semangat Kolektif PSG Ketika Singkirkan Munchen

Neymar Bangga Dengan Semangat Kolektif PSG Ketika Singkirkan Munchen

Neymar, Bintang PSG memuji spirit kolektif yang ditunjukkan timnya setelah sukses menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions 2020/21. Kalah 0-1 di pertandingan leg kedua, PSG tetap berhak lolos karena mereka unggul agresivitas gol tandang berkat kemenangan 3-2 di markas Bayern pada leg pertama lalu.
Di babak semifinal, PSG akan menghadapi pemenang pertandingan perempat final lainnya yang mempertemukan Borussia Dortmund versus Manchester City.

Baca Juga : Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Setelah pertandingan, Neymar pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gembira karena sukses menyingkirkan Bayern yang merupakan sang juara bertahan.

“Saya sangat senang, walau kalah. Kami menghadapi tim yang hebat. Kami juga tim yang hebat dan kami menunjukkannya malam ini. Kami telah menyingkirkan juara Eropa. Tujuannya telah dihormati, sekarang kami berada di semifinal dan kami harus bekerja lebih keras lagi, berkembang, dan berharap untuk menjalani pertandingan semifinal yang bagus,” kata Neymar kepada RMC Sport.

“Benar kalau kami banyak berbicara satu sama lain, kami benar-benar satu tim. Marquinhos . . . Gabung . . . berbicara kepada kami selama pertandingan untuk membantu mengatur kami. Kami melihat [Angel] Di Maria banyak berlari hari ini, kami harus memberi selamat kepada semua orang.” katanya.

Bukan cuma Neymar yang merasakan kebahagiaan tiada tara. Penyerang sayap PSG, Angel Di Maria juga merasa kalau timnya layak lolos ke semifinal.

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik, tim berusaha keras. Kami mengalahkan tim terbaik dari musim lalu dan kami akan melaju ke semifinal. Saya pikir kita semua pantas mendapatkannya,” kata Di Maria.

“Kami sudah bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan ini. Ini adalah momen penting bagi klub dan kami berharap dapat melangkah lebih jauh.” jelasnya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...