Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Negosiasi Antara Mbappe Dan PSG Sedang Dilakukan

Negosiasi Antara Mbappe Dan PSG Sedang Dilakukan

Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak, demikian ditegaskan Mauricio Pochettino.

Spekulasi masa depan Kylian Mbappe, pemain internasional Prancis semakin ramai diperbincangkan karena kontraknya di Paris akan kedaluwarsa pada musim panas 2022. Rumor pindah ke Real Madrid atau klub Liga Inggris disebut menjadi destinasi berikutnya jika Mbappe angkat kaki dari PSG.

Mauricio Pochettino, pelatih PSG saat ini dengan santai menanggapi masa depan Kylian Mbappe, dan berharap bintang 22 tahun itu akan tetap di Parc des Princes hingga beberapa tahun ke depan.

“Ini sesuatu yang biasa kita lakukan. Ketika kita bicara tentang klub dan pemain top seperti Kylian Mbappe yang berada di level internasional, akan selalu ada rumor,” kata Pochettino.

“Hal terpenting adalah Kylian tenang. Ia tenang dan fokus pada tim dan membantu mereka meraih target. Kylian sangat dewasa terlepas dari usianya.”

Kylian Mbappe sepanjang karier sepak bolanya hanya bermain di Liga Prancis sampai sejauh ini. Ia pindah ke PSG dari AS Monaco pada 2017, dengan kesepakatan awal sebagai pinjaman. Peraih gelar Piala Dunia 2018 ini menjadi top skor di dua musim dan menyabet gelar liga tiga kali beruntun bersama PSG.

Walau diisukan dengan beberapa klub top, Pochettino memastikan hal tersebut tidak mengganggu fokus Kylian Mbappe.

“Klub dan pemain sedang berusaha mencapai kesepakatan yang akan membawa Kylian bertahan dengan kami untuk waktu yang lama. Ini keinginan klub,” ujar eks pelatih Tottenham Hotspur ini.

“Anda tak bisa mengendalikan apa yang terjadi di luar. Apakah ini berimbas pada penampilan pemain atau atmosfer tim? Tidak,” kata Pochettino menyudahi.

x

Check Also

Varane Mendapat Tawaran Perdana Dari MU

Pergerakan cepat dilakukan Manchester United untuk mengamankan jasa Raphael Varane. Dan Setan Merah dilaporkan telah mengirimkan ...