Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Negosiasi Alot, AC Milan Siap Lepas Alessio Romagnoli

Negosiasi Alot, AC Milan Siap Lepas Alessio Romagnoli

Milan – Masa depan bek andalan AC Milan, Alessio Romagnoli, masih menjadi tanda tanya besar setelah kedua pihak belum mencapai kata sepakat terkait tawaran perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, nama Alessio Romagnoli selalu menjadi andalan bagi tim AC Milan selama enam musim ini. Selain sebagai bek, sang pemain juga dipercaya mengenakan ban kapten di lengannya.

Namun sayangnya, performa sang kapten mengalami penurunan belakangan ini sehingga ia lebih sering berada di bangku cadangan.

Karena itu, masa depan bek berusia 26 tahun ini menjadi tidak jelas karena masa kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Baca juga : Barcelona Targetkan Alessio Romagnoli dari AC Milan

Sebenarnya manajemen Rossoneri telah berusaha mempertahankannya dengan menawari perpanjangan kontrak baru namun agen Romangnoli, Mino Raiola, meminta agar ada kenaikan gaji yang signifikan bagi kliennya.

Selama ini Romagnoli digaji . . . Gabung . . . sekitar 3,5 juta euro, dan Mino Raiola menolak bila gaji sang bek hanya dinaikkan menjadi 4 juta euro per tahun.

Karena proses negosiasi berjalan alot maka saat ini AC Milan tengah mencari alternatif lain dengan melepas Alessio Romagnoli.

Menurut laporan Tuttosport, AC Milan bahkan dikabarkan telah mematok harga Alessio Romagnoli senilai minimal 30 juta euro.

Dana penjualan Alessio Romagnoli dikabarkan akan dipakai AC Milan untuk mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea, dan Sandro Tonali dari Brescia.

x

Check Also

Tinggal Selangkah Lagi Oliver Giroud Gabung AC Milan

Jakarta – Masa depan penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, akhirnya mulai terkuak setelah Fabrizio Romano ...