Home > Berita Liga Indonesia > Nasib Persela dan Persik Tergantung Laga PSS Sleman vs Persebaya

Nasib Persela dan Persik Tergantung Laga PSS Sleman vs Persebaya

Bandung – Menarik untuk mengikuti perjuangan tiga tim di Grup C Piala Menpora 2021 untuk memperebutkan satu tiket perempat final yang masih tersisa.

Tiga tim tersebut yakni PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

Sementara satu tiket sudah menjadi milik Persebaya Surabaya, yang saat ini sudah mengantongi 7 poin.

Untuk saat ini, PSS Sleman mengantongi 4 poin, sementara Persela Lamongan dan Persik Kediri masing-masing memiliki 3 poin.

Pada Rabu (7/4/2021) besok, akan digelar dua pertandingan sisa di Grup C, yakni antara Persela vs Persik pada pukul 15.15 WIB, dan PSS Sleman vs Persebaya pada pukul 18.15 WIB.

Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persik Kediri dan Persela Lamongan tentu saja harus memenangkan laga mereka bila ingin membuka peluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Namun, bila salah satu dari mereka berhasil menang, nasibnya masih tergantung dari hasil laga antara PSS Sleman vs Persebaya.

Bila nantinya Persebaya hanya menurunkan pemain lapis keduanya, tentu saja peluang PSS Sleman untuk menang menjadi lebih besar.

Strategi menurunkan pemain lapis kedua ini sah-sah saja diambil Persebaya, karena mereka sudah mengantongi tiket perempat final.

Selain itu, strategi ini juga untuk ‘menyimpan’ pemainnya agar bisa bertarung di laga 8 besar Piala Menpora 2021.

Namun bila laga Persik vs Persela berakhir seri, maka PSS Sleman cukup mengejar hasil seri saja melawan Persebaya untuk mengamankan tiket perempat final.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...