Home > Sportainment > Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Jakarta – Raffi Ahmad, telah mengakuisisi klub sepakbola RANS Cilegon FC. Karenanya saat ini hal itu terus menjadi sorotan, karena selebriti tersohor Indonesia menjadi bos klub sepak bola. Saat ini RANS Cilegon FC pun dikabarkan bakal menghadirkan kelompok suporter perempuan.

Nagita & raffi

RANS Angel adalah sebutan untuk suporter wanita. Kabar ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad dalam wawancara bersama Darius Sinathrya di channel Youtube miliknya.

Nagita Slavina, akan menjadi ketua kelompok supoter itu nantinya. Mesk Raffi Ahmad harus membujuk terlebih dahulu sang istri untuk menjadi ketua dari RANS Angel.

“Kamu siap kan untuk menjadi ketua RANS Angel?” tanya Raffi kepada Nagita, sebagaimana dikutip dalam tayangan di channel Youtube Darius Sinathrya.

“Masa aku, jujur aku tuh enggak ngerti tentang bola,” jawab perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

“Enggak perlu ngerti bola, yang penting ngerti maunya suami,” ujar Raffi menjawab pernyataan Nagita Slavina.

Menurut Raffi dengan adanya suporter perempuan,diharapkan bisa lebih mendongkrak klub yang dibentuknya. Ia pun mencontohkan pengaruh Victoria Beckham kepada David Beckham dalam membangun klub sepakbola.

“Kita harus launching RANS Angel ya, itu perlu. Saat sepakbola disukai sama wanita, contoh, . . . Gabung . . . ini gue mempelajari David Beckham, dia menjadi tambah besar ketika ada cewek-cewek masuk,” jelas Raffi.

Baca juga : Dikabarkan Akan Dibeli Raffi Ahmad, Ini Tanggapan PSB Bogor

“Itu juga sebenarnya program yang sedang dikejar sama PSSI dan PT Liga selama beberapa tahun terakhir dan dinilai sukses karena sudah banyak wanita yang datang ke stadion,” tambah Darius.

Soal langkah Raffi mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC sendiri, Nagita menjelaskan bahwa dirinya turut memberi dukungan. Sebab, hal ini diakui perempuan cantik kelahiran Jakarta 17 Februari 1988 itu telah membuat sang suaminya merasa senang.

“Aku jujur tuh enggak paham bola. Kalau emang suami senang, yang pasti di-support. Ujung-ujungnya harus satu hati,” ujar Nagita dalam wawancarannya. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

April Ivy Mantan Bek Manchester City Ruben Dias Pamer Baju Renang

Jakarta – Bek andalan Manchester City, Ruben Dias dikabarkan memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan ...