Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Musim Depan Ada 6 Klub Yang Bisa Mau Terima Jesse Lingard

Musim Depan Ada 6 Klub Yang Bisa Mau Terima Jesse Lingard

Gelandang serang Manchester United yang kini tengah menjalani masa peminjaman di West HamJesse Lingard, dikabarkan bahwa ada beberapa klub top Eropa sedang memantau situasi pemain tersebut. Lingard yang tak mendapat kesempatan bermain reguler di skuad United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sehingga pada Januari lalu, Setan Merah meminjamkan pemain 28 tahun itu ke West Ham.

Lingard berhasil sukses secara luar biasa menjawab keraguan dengan penampilan impresif bersama West Ham. Hingga kini Lingard tercatat sudah menyumbang delapan gol dalam sembilan laga. Penampilan gemilang Lingard bersama West Ham tersebut pun tak luput dari perhatian beberapa klub. Melansir dari ESPN, berikut beberapa klub yang bisa diperkuat Lingard musim depan.

Manchester United

Pilihan pertama yang jelas dimiliki Lingard adalah pulang kembali ke skuad Manchester United mengingat masa peminjamannya di West Ham hanya berlaku sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, Solskjaer sendiri mengatakan bahwa kemungkinan terbuka bagi Lingard untuk masuk ke dalam rencananya musim depan.

West Ham

Melihat kontribusi Lingard yang luar biasa, West Ham pun dikabarkan siap merayu Manchester United untuk bisa merekrut Lingard secara permanen.

Satu senjata menjanjikan yang bisa digunakan West Ham adalah skema tukar tambah yang melibatkan Declan Rice, gelandang The Hammers yang kabarnya tengah diincar United.

Arsenal

Arsenal dikabarkan juga tengah siap membajak Lingard dari Manchester United karena mereka memang mencari seorang gelandang serang pada musim panas nanti.

Januari lalu Arsenal sebenarnya sudah sukses meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, masa peminjaman itu akan habis . . . Gabung . . . pada penghujung musim ini dan sepertinya Odegaard harus kembali ke Spanyol.

Real Madrid

Kebutuhan akan sosok gelandang serang baru kabarnya membuat Real Madrid ikut masuk dalam perburuan tanda tangan Lingard.

Lingard sendiri diklaim akan segera menentukan keputusannya dalam waktu dekat dan memprioritaskan klub yang bermain di Liga Champions. Real Madrid pun bisa menjadi opsi yang menarik untuk Lingard.

PSG

Tak cuma Real Madrid, klub kaya raya Prancis, PSG kabarnya juga siap memberikan kontrak bernilai fantastis kepada Lingard.

Kontrak Lingard yang bakal berakhir pada 2022 mendatang membuat United mau tak mau harus menjual pemain 28 tahun itu jika tak mau kehilangan dia secara cuma-cuma tahun depan.

Angka 30 juta poundsterling yang kabarnya dipatok Manchester United untuk Lingard jelas bukan menjadi masalah besar bagi PSG.

Inter Milan

Satu lagi klub yang disinyalir tengah mendekati Lingard adalah Inter Milan. Belakangan Antonio Conte memang senang memakai pemain jebolan Premier League.

Lebih spesifik, sejak musim lalu Inter seperti ketagihan mendatangkan pemain dari Manchester United setelah performa menawan yang ditunjukkan Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, hingga Matteo Darmian.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...