Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Tetap Cari Bek Baru Meski Sudah Perpanjang Kontrak Eric Bailly

MU Tetap Cari Bek Baru Meski Sudah Perpanjang Kontrak Eric Bailly

Manchester – Manchester United akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Eric Bailly, Senin (26/4/2021) kemarin. Pengumuman tersebut menjawab berbagai rumor yang beredar tentang kepergian Eric Bailly dari MU.  Kontrak awal Bailly di Old Trafford akan berakhir musim panas tahun depan, kini Bailly resmi meneken kontrak baru sampai 2024 mendatang.

eric

Meski sudah memperpanjang kontrak Bailly ,Solskjaer masih membutuhkan bek tengah sebagai partner Harry Maguire. Berdasakan berita dari Whoscored, Bailly hanya menempuh 26,9% dari jumlah menit yang tersedia di Premier League sejak bergabung dengan MU pada tahun 2016 lalu.

Riwayat cedera Bailly di Transfermarkt menunjukkan bahwa dia telah melewatkan 99 pertandingan karena cedera dalam empat setengah tahun terakhir.Di sisi lain Bailly telah menempuh total 100 pertandingan untuk MU . . . Gabung . . . di semua kompetisi.

Baily harus melewatkan banyak laga karena cedera dan masalah lain, oleh karenanya dia tidak bisa menjadi pemain reguler.Setan Merah fokus untuk pembelian striker dan bek tengah untuk musim panas nanti.

Diakabarkan Setan Merah melihat peluang untuk mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Daftar kandidat lainnya ada Jules Kounde dan Pau Torres. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Langgar Keras Curtis Jones, Cristiano Ronaldo Didorong Virgil van Dijk

Manchester – Liverpool menang telak atas Manchester United dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 ...