Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Berusaha Tetap Fokus Sambil Berharap City Tergelincir

MU Berusaha Tetap Fokus Sambil Berharap City Tergelincir

London – Manchester United secara perlahan mampu memangkas jarak dengan Manchester City. Mason Greenwood terus berharap The Citizens terpeleset.

Mason

Manchester United berhasil mengalahkan Burnley 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Mason Greenwood membuka keunggulan MU di menit ke-48, namun berhasil disamakan James Tarkowski dua menit berselang.

MU kembali unggul di menit ke-84 lewat gol kedua Greenwood. Edinson Cavani membuat Setan Merah menang 3-1 lewat gol di injury time.

Hasil ini membuat Manchester United mencatatkan lima kemenangan beruntun di Liga Inggris dan memantapkannya di posisi kedua klasemen dengan 66 poin. MU kini tertinggal delapan poin dari Manchester City.

Baca Juga : Solskjaer Yakin Kualitas Setan Merah Seperti Semifinalis Liga Champions

Liga Inggris musim ini tersisa enam pekan lagi, artinya masih ada . . . Gabung . . . 18 poin maksimal yang bisa diperebutkan. Greenwood berharap Man City terpeleset hingga bisa terus memperbesar peluang The Red Devils menjadi juara di akhir musim.

“Anda tidak pernah tahu secara pasti, mereka mungkin saja terpeleset, kami harus berkonsentrasi pada laga-laga berikut,” kata Greenwood kepada Sky Sports:

“Apa pun mungkin, semoga mereka (Man City) membuang poin, tetapi kami harus tetap fokus pada pertandingan kami sendiri,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...