Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Pogba

Mourinho Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Pogba

Manchester – Berita tentang kritik pedas gelandang Manchester United Paul Pogba, terhadap mantan pelatihnya Jose Mourinho masih berlanjut. Jose Mourinho pun menanggapi kritikan mantan anak didiknya tersebut.

Jose-Mourinho

Pada saat masih bersama Mourinho Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016, dengan status pemain termahal dunia setelah diboyong dari Juventus.

Ketika masih menjadi pelatih MU, Maurinho kerap memberikan kritikan pedas kepada Pogba secara terbuka di media, hal tersebut menyebabkan hubungan Pogba dan Mourinho kemudian menjadi buruk. Pogba saat itu hampir keluar dari Manchester United, namun rencana itu batal karena Mourinho lebih dahulu dipecat.

Belum lama ini Pogba menyebut bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah menyerang pemainnya secara terbuka seperti yang dilakukan Mourinho.

“Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan memusuhi para pemain. Dia tidak akan menentang para pemain,” kata Pogba kepada Sky Sports.

“Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak akan menyingkirkan pemain seolah sudah tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho . . . Gabung . . . dan Ole.

“Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itulah hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda karena bahkan saya pun tidak tahu,” tegasnya.

Terkait pernyataan Pogba tersebut, mourinho diminta pendapatnya usai laga Everton vs Tottenham, Sabtu (17/4/2021) dini hari WIB. Dengan singkat, pelatih Tottenham itu menyatakan bahwa dia tak peduli dengan kritikan dari Pogba.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya sama sekali tidak tertarik,” tegas Mourinho. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...