Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mourinho Berharap Final Piala Liga Inggris Dihadiri Penonton

Mourinho Berharap Final Piala Liga Inggris Dihadiri Penonton

Inggris – Suporter kemungkinan besar bisa hadir mendukung tim favorit mereka di final Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dengan Manchester City. Otoritas sepakbola Inggris mewacanakan laga ini bisa dihadiri penonton, dan Jose Mourinho merespons wacanan tersebut.

Jose Mourinho

Laga antara Man City vs Tottenham akan digelar di Wembley, Minggu (25/4/2021). Rencananya sebanyak 8.000 orang bisa ikut menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan ditempat. Man City vs Tottenham menjadi laga uji coba agar sepakbola bisa dihadiri penonton yang lebih banyak.

Petinggi FA,Mark Bullingham, sebelumnya mengungkapkan bahwa final Piala Liga Inggris ini menjadi uji coba untuk dihadiri orang secara lansung.

“Kami bangga bisa menggelartiga tes event di Wembley dan percaya diri bahwa kami bisa menawarkan lingkungan yang aman,” kata Bulingham di BBC.

“Ini merupakan langkah pertama yang penting untuk membawa fans kembali dengan tujuan akhir stadion penuh –semoga dengan akhir Piala Eropa (di bulan Juli). Kami ingin berterima kasi pada semua pihak berwenang untuk dukungan mereka melewati proses ini,” kata dia menambahkan.

Respon Murinho terhadap rencana tersebut sangat positif, dia menilai kehadiran penonton di tribunes saat final Piala Liga Inggris akan menjadi obat bagi para pemain yang . . . Gabung . . . kangen dengan atmosfer pertandingan.

“Tak banyak, tapi di saat yang bersamaan lebih baik dibandingkan kalau tak ada orang sama sekali. Untuk para pemain yang (sudah) bermain tanpa fans, itu merupakan berita bagus,” kata Mourinho di BBC.

“Kami akan mencoba untuk menyudahi musim dengan cara terbaik dari sisi penonton. Kita tunggu saja apa yang terjadi selama Euro. Itu merupakan ‘pra’ untuk musim berikutnya, jadi kita lihat musim depan apakah semua kembali ke situasi normal untuk sepakbola dan hidup,” kata dia menambahkan.

Diketaui COVID-19 sejak awal tahun 2020 berdampak di segala aspek, salah satunya menghalangi penonton untuk memberi dukungan langsung terhadap tim favorit di stadion. Sejauh ini lima liga besar Eropa masih menggelar kompetisi secara tertutup guna menghidari dampak Covid -19. (Ara – Satuedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...