Home > Sportainment > Momen Raline Shah dan Georgina Rodriguez Pamer Perut Mulus Saat Pakai Busana Minim

Momen Raline Shah dan Georgina Rodriguez Pamer Perut Mulus Saat Pakai Busana Minim

Jakarta – Profesi yang sama sebagai model antara Raline Syah dan Georgina Rodriguez, membuat segala aktifitas kesibukan keduanya selalu menarik untuk diikuti.

raline syah

Usaha keras keduanya membawa mereka pada kesuksesan sebagai super model saat ini. Mereka juga selalu rajin berolahraga dan menjaga pola dietnya agar bentuk tubuh mereka selalu ideal.

Salah satunya poto dibawa ini, pacar Christiano Ronaldo ini sukses menjaga bentuk tubuhnya dan sukses menarik perhatian dengan perut ratanya meskipun dalam balutan pakaian olahraga.

Georgina Rodriguez

Dari dalam negeri model cantik Raline syah juga tidak kalah menarik dari kekasih Cristiano Ronaldo tersebut, berikut ini tampilannya:

Wanita 36 tahun tampak cantik dengan balutan busana crop top yang memperlihatkan bagian perutnya, model cantik ini tampak cantik dan elegan dengan busana simple tersebut.

raline syah

Finalis putri Indonesia 2008, dikenal selalu menyempatkan berlibur ditengah kesibukannya.Meskipun busananya simple dia selalu tampil menawan dan memukau. Seperti poto liburannya di Hawai ini, dengan pakaian simple dan terbuka yang memamerkan perut mulusnya penampilannya masih terlihat anggun.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . translateX(0px) translateY(7px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah)

Baca Juga : Adu Seksi Raline Syah dan Pacar Ronaldo Saat Pakai Baju Renang

Kepandaian Raline syah dalam memadukan busana membuat banyak penggemar mengikuti perkembangan terbarunya. Dia selalu tampil menawan dalam setiap pakaian yang dikenakan meskipun dalam hal ini adalah pakaian tradisional.

raline syah

Bagaimana menurut anda,bukankah penampilan Raline Syah tidak kalah dengan Georgina Rodriguez? (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...