Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Bersiap Berlabuh ke Tim lain?

Mohamed Salah Bersiap Berlabuh ke Tim lain?

Inggris – Hamdi Nooh, mantan pelatih Moh.Salah, memberi Liverpool peringatan bahwa apabila ada penawaran tepat, maka besar kemungkinan pemain sayap Liverpool tersebut akan berpindah tim.

mohamed salah

Saat ini Salah masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2023, dia berkabung dengan Liverpool sejak 2017 lalu.

Namun pada musim ini, Salah sempat mengatakan tak menutup pintu untuk pindah ke Spanyol sebelumnya. sebelumnya santer dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

“Ya, ia mungkin berpikir untuk meninggalkan Liverpool jika ada tawaran yang lebih baik, tapi itu hanya pendapat saya sendiri. Ia unik dan keluarganya sangat berarti baginya,” cetus Hamdi Nooh.

Ketika Hamdi Nooh ditanya pendapatnya, mengenai tim mana kiranya Salah akan berlabuh.Ia mengaku tak tahu ke mana Salah akan berlabuh. Namun demikian ia akan tetap mendukungnya di klub mana pun ia bermain jika pindah dari Liverpool. Baik dia . . . Gabung . . . pindah ke Madrid atau Barcelona.

“Saya tidak bisa menebaknya. Saya menikmati menonton Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich tetapi hati saya selalu dimanapun Salah berada,” seru

“Bagaimanapun, saya akan sangat senang jika ia pergi ke klub Spanyol. Sepak bola Spanyol adalah favorit saya,” ujar Hamdi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan membahas soal gosip yang mengaitkan timnya dengan Mohamed Salah. Menurutnya bukan keharusan baginya untuk membahas pemain yang bukan timnya. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...