Home > Sportainment > Model Seksi Ini Bongkar Kelakuan Pemain Liga Inggris

Model Seksi Ini Bongkar Kelakuan Pemain Liga Inggris

London – Shona River, seorang model seksi asal Hongaria, blak-blakan mengungkap aktivitasnya sebagai penyedia jasa buat pesepakbola. Secara khusus pemain Liga Inggris Premier League.

Model

Hal itu Shona ungkapkan dalam acara podcast-nya. Diklaim oleh perempuan 28 tahun tersebut, beberapa pemain yang bermain di Liga Inggris Premier League rupanya berharap dapat seks dan jasa escort tanpa membayar alias gratisan.

“Mereka menduga semua orang mau sama mereka karena mereka, kan, terkenal. Tapi mereka tak benar-benar ingin serius,” ucap model seksi itu, seperti dilansir SportBible.

“Mereka menginginkan perempuan sepertiku sebagai ‘sampingan’, di belakang dalam bayang-bayang. Cuma karena punya banyak duit, tak berarti mereka itu royal.”

Klaim itu dilanjutkan Shona River dengan menceritakan sebuah kisah tak enak dengan pemain Manchester United yang pernah menggunakan jasanya. Kata Shona, sosok itu memotong bayaran buatnya sebesar . . . Gabung . . . 174 paun (Rp 3,5 juta) agar bisa bayar pizza!

“Aku menanyakan hal itu kepada dirinya dan ia bilang, ‘maaf, aku pesan pizza buat teman-temanku, dan aku memotong (bayaranmu) karena tak pegang uang lagi’,” kata Shona, mengutip omongan pemain MU yang tak ia sebutkan namanya itu.

“Mungkin egonya tercederai fakta bahwa ia masih harus membayar (jasa) diriku.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...