Home > Berita Transfer Pemain > Miralem Pjanic Masuk Dalam Daftar Nama Pengganti Paul Pogba Di MU

Miralem Pjanic Masuk Dalam Daftar Nama Pengganti Paul Pogba Di MU

Manchester – Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United, membuat daftar penggantinya semakin panjang. Salah satunnya adalah Miralem Pjanic dari Barcelona, yang tengah diincar oleh Setan Merah saat ini.

Miralem Pjanic

Paul Pogba berhasil bermain gemilang dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada musim ini. Tetapi Pogba dikabarkan akan hengkang dari Manchester United seusai Euro 2020 nanti.

Fichajes mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah memetakan beberapa gelandang yang dinilai bisa menggantikan Paul Pogba. Salah satu yang ingin ia datangkan adalah sosok Miralem Pjanic.

Berdasarkan dari laporan tersebut,Pjanic sudah lama menjadi perhatian Setan Merah. Pjanic merupakan pengganti Paul Pogba di Juventus dan mampu menutupi kepergian Pogba di Juventus.

Dengan perfomanya tersebut Solskjaer percaya bahwa Pjanic bisa menggantikan peran Pogba di timnya.

Manchester United mempunyai kesempatan besar . . . Gabung . . . untuk mendatangkan Pjanic.Karena Pjanic jarang mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Koeman tidak keberatan jika MU menginginkan sang gelandang pada musim panas nanti. Pjanic masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2024 mendatang, jasanya bisa didapatkan di angka 28 juta Euro saja. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...