Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mimpi Besar Aguero Agar Tetap Di Liga Inggris

Mimpi Besar Aguero Agar Tetap Di Liga Inggris

London – Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengakui sangat ingin bermain di kompetisi Liga Inggris meskipun dirinya harus mengorbankan kesempatannya untuk bermain di Liga Champions.

sergio aguero

Kontrak Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada musim panas nanti. Otomatis dia akan menjadi pemain bebas tanpa tim.

Aguero masih mampu menunjukkan pesonanya meskipun di usia yang tidak lagi muda, buktinya dia masih dinilai sebagai pemain unggulan bagi beberapa klub besar Eropa.

Dilansir Daily Telegraph, Rabu (7/4), Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang akan dipertimbangkan oleh Aguero, meskipun keduanya mempunyai sedikit peluang untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Bagi Aguero kesempatan untuk berlaga di Liga Champions bukanlah prioritas utama, karena dirinya berharap dapat tetap berlaga dalam ajang Liga Primer Inggris.

Baca juga : Bukti Kecintaan Manchester City Terhadap Kevin De Bruyne

Dengan . . . Gabung . . . mengikuti laga Liga Primer Inggris, pemain 32 tahun tersebut dapat menambah jumlah golnya, seperti yang diketahui saat ini sudah 181 gol yang dia kumpulkan.

Rupanya status Aguero juga menarik tim raksasa Spanyol Barcelona dan tim Ligue 1 Paris Saint-Germain untuk mengontrak Aguero musim panas ini.

Semenjak bergabung dengan City pada tahun 2011, Aguero telah membantu City memenangkan empat gelar Liga Primer, lima Piala Liga, dan satu Piala FA. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...